Andrew Andika Positif Menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin

Minggu, 29 September 2024 - 17:30 WIB
Aktor Andrew positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin berdasarkan tes urine yang dijalaninya saat pemeriksaan kesehatan hari ini, Minggu (29/9/2024). Foto/Instagram Andrew Andika
JAKARTA - Aktor Andrew positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin berdasarkan tes urine yang dijalaninya saat pemeriksaan kesehatan hari ini, Minggu (29/9/2024). Tes tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kanitnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus. Ia mengungkap bahwa tes urine Andrew Andika serta kelima rekannya yang juga diamankan bersamanya dinyatakan positif metamfetamin dan amfetamin.

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan, alhamdulillah untuk saudara AA dan lima orang teman lainnya dalam kondisi sehat walafiat dan untuk tes urinenya keseluruhan mengandung metamfetamin dan amfetamin," kata Hamdan di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (29/9/2024).

Sejak memasuki ruang pemeriksaan hingga digiring keluar oleh petugas, suami Tengku Dewi itu memilih bungkam. Andrew tampak mengenakan sweater oranye dan topi berwarna hitam serta mengenakan masker hitam yang menutupi wajahnya, sehingga hanya bagian matanya yang terlihat.



Sementara kedua tangannya tampak diborgol. Ia berjalan dengan tegap tanpa menunduk saat dicecar pertanyaan oleh awak media.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya saat ditanya apakah keluarganya ada yang datang menjenguk hingga seperti apa kondisinya saat ini.

Setelah menjalani pemeriksaan sekitar 23 menit, aktor 37 tahun itu keluar dari ruang pemeriksaan pukul 16.39 WIB. Lagi-lagi Andrew memilih bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrew Andika ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Andrew dan lima orang rekannya ditangkap di dua lokasi berbeda.



Sang aktor diamankan di sebuah tempat tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 26 September 2024 malam.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More