Alex dan Marc Marquez Gagal Finis di MotoGP Mandalika 2024, Jerome Polin Dianggap Bawa Sial

Senin, 30 September 2024 - 08:59 WIB
Kegagalan Alex dan Marc Marquez di MotoGP Mandalika dianggap netizen akibat Jerome Polin yang kerap membawa kesialan. Foto/Instagram Jerome Polin
JAKARTA - Pembalap bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez, harus menelan pil pahit karena gagal finis pada balapan MotoGP Mandalika pada Minggu (29/9/2024). Kegagalan mereka dianggap netizen akibat Jerome Polin yang kerap membawa kesialan.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit International Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Alex Marquez mengalami kecelakaan pada lap pertama. Sementara di lap ke-12, motor Ducati Desmosedici GP23 milik Marc Marquez terbakar yang membuat tak bisa melanjutkan balapan.

Warganet langsung mengaitkan kesialan duo Marquez tersebut dengan kehadiran Jerome Polin. Terlebih hal ini diperkuat dengan unggahan Jerome yang selfie atau berswa foto bersama Alex Marquez dan Marc Marquez sebelum balapan.





Ramai di media sosial, warganet menyebut Jerome bikin sial kedua pembalap tersebut sehingga tak bisa menuntaskan balapan. Tampak dirinya juga foto bersama Francesco Bagnaia yang gagal menang pada balapan utama, dan Enea Bastianini yang mengalami insiden.

Tapi, banyak juga netizen yang bersyukur karena Jerome Polin tak berfoto bersama Jorge Martin. Terbukti pembalap Pramac Racing itu berhasil memenangi balapan utama dengan sangat mudah.

"Gegara antum markes menyala motornya woee," ujar @ada***.

"Udh bang, emang paling bener ngerjain matematika aja, aura magis lu terlalu kuat bang, udh banyak yg jadi korban," kata @emf***.

"Bukan cuma Marc Marquez doang, ada 2 orang lagi yg kena Jinx lu, adeknya Marc sm Enea Bastianini," timpal bin***.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More