Apakah P Diddy Anggota Illuminati? Artis Hollywood Diduga Ikut Terseret

Senin, 30 September 2024 - 18:51 WIB
Apakah P Diddy Anggota Illuminati? Pertanyaan ini muncul setelah sang rapper ditangkap polisi atas berbagai tuduhan kejahatan. Foto/ UCL
JAKARTA - Apakah P Diddy anggota Illuminati? Pertanyaan ini muncul setelah sang rapper ditangkap polisi atas berbagai tuduhan kejahatan, dari narkoba hingga prostitusi.

Sebelum P Diddy ditangkap, tepatnya pada April 2024 sang putra, King Combs terlihat mengenakan celana olahraga dengan logo perkumpulan rahasia Illuminati, yang memicu perbincangan di dunia maya dan Beyonce dikabarkan ikut serta.





Apakah P Diddy Anggota Illuminati?

Dikutip scmp, para penganut teori konspirasi telah lama mengamati kemungkinan selebritas seperti Beyonce, Jay-Z, Madonna, Kim Kardashian dan Donald Trump terlibat dalam perkumpulan rahasia misterius tersebut.

Video King Combs muncul di media Inggris sehari setelah rumah ayahnya di Los Angeles dan Miami digerebek oleh agen federal sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung atas dugaan perdagangan seks.



Foto/instagram

P Diddy yang sekarang menjadi berita tanpa henti sejak tuduhan mengejutkan terhadapnya terungkap – mulai dari klaim pelecehan mantan pacarnya hingga penyerangan seksual – pilihan pakaian King telah menarik perhatian.

Selama bertahun-tahun, para ahli teori konspirasi telah mempertimbangkan kemungkinan bahwa selebritas tertentu terlibat dalam masyarakat rahasia yang misterius dan bersejarah tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More