Perjalanan Kasus P. Diddy, 9 Orang Tercatat Ajukan Tuntutan Hukum pada sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:15 WIB
Sean Combs alias P. Diddy tengah mengalami jalan terjal dan menurun, dari sosok selebritas papan atas menjadi musuh nomor satu penduduk Amerika. Foto/Getty Images
JAKARTA - Sean Combs alias P. Diddy tengah mengalami jalan terjal dan menurun, dari sosok selebritas papan atas menjadi musuh nomor satu penduduk Amerika. Kehidupan rapper satu ini mencapai antiklimak setelah sang mantan kekasih, Cassie Ventura, membongkar semua kejahatan yang pernah ia lakukan.

Namun, sejatinya bukan cuma Cassie Ventura yang "bermasalah" dengan P. Diddy. Sebelum ini, ada banyak orang yang pernah berkonflik dengan Diddy, bahkan sampai juga ke jalur hukum, walau pada akhirnya Diddy masihbisa melenggang bebas.

Tak ada petualangan yang tidak berakhir. Begitu pun yang dialami P. Diddy. Berkali-kali membuat masalah dengan orang lain, akhirnya rapper yang juga bos perusahaan rekaman ini tak bisa berkutik saat pihak berwajib menangkapnya pada 16 September lalu atas tuduhan perdagangan seks.





Berikut daftar orang-orang yang pernah mengajukan tuntutan hukum terhadap P. Diddy

1. Casandra ‘Cassie’ Ventura



Shutterstock

Pada 16 November 2023, Cassie mengajukan gugatan terhadap P. Diddy dengan tuduhan melakukan pemerkosaan dan kekerasan fisik selama 10 tahun dalam hubungan

mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More