Keinginan Marissa Haque Dimakamkan di Tanah Kusir Terwujud, Dipastikan Terlaksana Sore Nanti

Rabu, 02 Oktober 2024 - 08:20 WIB
Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejumlah pelayat pun berdatangan ke rumah duka. Bendera kuning juga terpasang di beberapa sudut, tak jauh dari area rumah duka.

Tampak kedua putri almarhum Marissa Haque, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi, menyalami para pelayat yang mulai berdatangan. Mereka meminta agar doa-doa terbaik terus mengiringi kepergian sang ibunda tercinta.





Sementara Ikang Fawzi tampak duduk dan terus berdoa di samping jenazah almarhum sang istri. Sesekali Chiki Fawzi memeluk sang ayah untuk menguatkannya.

"Terima kasih, doain ibu ya," ujar Chiki Fawzi.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, nanti sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Chikita Fawzi menyampaikan permintaan terakhir Marissa agar dimakamkan di Tanah Kusir. Chiki lantas meminta bantuan warganet untuk memberi tahu cara menghubungi pihak TPU Tanah Kusir untuk mengurus pemakaman sang ibunda.



"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buar ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa," ujar Chiki.

Kini, keluarga sudah mendapat kepastian mengenai pemakaman jenazah Marissa Haque di TPU Tanah Kusir.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More