3 Makanan Indonesia Favorit Eliano Reijnders, Pemain Baru Skuad Garuda Keturunan Ambon

Rabu, 02 Oktober 2024 - 10:10 WIB
Makanan Indonesia favorit Eliano Reijnders menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Dari sekian banyak, salah satunya adalah nasi. Foto/Instagram Eliano Reijnders
JAKARTA - Makanan Indonesia favorit Eliano Reijnders menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Dari sekian banyak, salah satunya adalah nasi.

Eliano Reijnders telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Bersama Mees Hilgers, ia menjalani proses pengambilan sumpah di Kedutaan Besar Indonesia di Brussels, Belgia, pada Senin (30/9/2024).

Setelahnya, Eliano tinggal melakukan perpindahan federasi dan KNVB ke PSSI sesuai aturan FIFA. Jika semua prosedur telah selesai, pesepakbola keturunan Ambon ini diharapkan bisa segera memperkuat Timnas Indonesia yang bakal menjalani laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.





Bicara soal Eliano, ia tidak hanya memiliki darah Indonesia yang berasal dari sang ibunda, Angelina Lekatompessy. Ia juga punya sejumlah makanan favorit dari Indonesia. Apa saja?

Makanan Indonesia Favorit Eliano Reijnders

1. Semur



Makanan favorit Eliano Reijnders diketahui dari obrolannya bersama content creator Yussa Nugraha. Video perbincangan keduanya diunggah dalam postingan di kanal YouTube Yussa Nugraha yang kini punya subscriber mencapai 146 ribu.

Pada obrolan itu, Eliano sempat ditanya mengenai makanan favorit Indonesia. Tanpa ragu, ia memberikan beberapa nama olahan, termasuk semur.

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing dengan olahan semur. Hidangan lezat ini berupa sajian daging yang direbus dan diolah bersama sejumlah bumbu berbeda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More