Hobi Pangeran William yang Tak Disukai Keluarga Kerajaan hingga Buat Kate Middleton Ketar-ketir

Kamis, 03 Oktober 2024 - 06:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton mempunyai banyak kesamaan, tetapi ada hobi yang membuat istrinya sangat takut. Bahkan tidak disukai Keluarga Kerajaan. Foto/New York Post
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton mempunyai banyak kesamaan, tetapi ada hobi calon raja itu yang membuat istrinya merasa sangat takut. Bahkan kegiatan ini tidak disukai oleh para Keluarga Kerajaan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (3/10/2024), Kate Middleton mengungkapkan semuanya pada 2015 ketika mereka berkunjung ke kota Dundee di Skotlandia, di mana ia dan Pangeran William berpartisipasi dalam acara keluarga yang menyenangkan.

Bukan rahasia umum bahwa William dulu suka mengendarai sepeda motor di masa mudanya. Ketika Kate ditanya saat acara kerajaan apakah sang suami masih mengendarai roda dua dari waktu ke waktu, ia pun blak-blakan.



“Dia masih mengendarainya. Itu selalu membuatku ngeri ketika dia melakukannya. Aku takut. Mudah-mudahan, aku akan menjauhkan George darinya,” kata Kate.





Foto/People

Saat itu, anak tertua pasangan itu baru berusia 2 tahun, sementara adik perempuannya, Charlotte, baru berusia beberapa bulan. Ia tampaknya menjadi seorang ayah memiliki dampak besar pada pandangan William.

Sang Pangeran memberi tahu penggemar kerajaan tentang kebiasaannya berkendara pada 2018, setelah kelahiran anak ketiga mereka, Pangeran Louis. Selama perjalanan ke ajang balap motor Isle of Man TT, kakak Pangeran Harry itu menjelaskan bahwa ia tidak lagi mengendarai sepeda motor.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More