Terpukul, Suara Ikang Fawzi Bergetar Melepas Marissa Haque: Istri Saya Telah Pergi

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:23 WIB
Ikang Fawzi begitu terpukul atas kepergian sang istri tercinta, Marissa Haque, yang meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Ikang Fawzi begitu terpukul atas kepergian sang istri tercinta, Marissa Haque, yang meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB.

Sebelum mengantar jenazah Marissa Haque untuk disalatkan, Ikang Fawzi sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelayat yang telah hadir ke rumah duka seraya memanjatkan doa untuk mengiringi kepergian istrinya.

Ikang Fawzi berusaha tegar meski tampak begitu lemas. Dua orang di sisi kanan dan kiri Ikang tampak membantu memeganginya, begitu pula sang putri, Chiki Fawzi, yang juga berada di samping ayahnya.





Tak banyak yang disampaikan oleh Ikang. Suaranya bergetar saat menyebut bahwa sang istri tercinta telah meninggalkan dia untuk selamanya.

"Istri saya yang tercinta, Marissa Grace binti Allen Haque telah pergi. Ya Allah, semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya, semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah, terima kasih banyak," ujar Ikang Fawzi.

Jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah ashar hari ini. Jenazah almarhumah disalatkan sekitar pukul 14.00 WIB, sebelum diantar ke pemakaman pada pukul 15.00 WIB.



Sebelumnya, Chikita Fawzi menyampaikan permintaan terakhir Marissa agar dimakamkan di Tanah Kusir. Chiki lantas meminta bantuan warganet untuk memberi tahu cara menghubungi pihak TPU Tanah Kusir untuk mengurus pemakaman sang ibunda.

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buar ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa," ujar Chiki.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More