Klaklik Connection Goes to Campus Hadir di Telkom University, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Berkreasi

Rabu, 02 Oktober 2024 - 21:30 WIB
MNC Pictures kembali menggelar Klaklik Connection Goes to Campus, kali ini di Telkom University, Bandung. Lebih dari 450 mahasiswa berbagai jurusan turut serta. Foto/Agi Ilman
BANDUNG - MNC Pictures kembali menggelar Klaklik Connection Goes to Campus, kali ini di Telkom University, Bandung pada Rabu (2/10/2024). Lebih dari 450 mahasiswa dari berbagai jurusan turut serta acara yang sebelumnya sukses digelar di universitas ternama di Jakarta dan Depok.

Direktur MNC Pictures Endah Hari Utari gembira melihat Klaklik Connection Goes to Campus mendapat sambutan positif dari mahasiswa Telkom University. Menurutnya, Bandung menjadi lokasi pertama di luar Jakarta, setelah sebelumnya digelar empat kali di ibu kota.

"Antusiasme anak-anak mahasiswa yang daftar acara kita ini lebih dari 450 dan kita happy banget," kata Endah di Telkom University, Bandung, Rabu (2/10/2024).



Endah menjelaskan bahwa melalui Klaklik Connection Goes to Campus, MNC Pictures ingin menginspirasi generasi muda untuk lebih kreatif dalam menulis dan membuat komik.



“Ini upaya kita mendekatkan diri jauh ke anak-anak mahasiswa supaya mereka lebih berkreasi lagi dan kita menginspirasi mereka menulis dan membuat komik untuk diupload di Klaklik,” jelasnya.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkreasi dan mengunggah karya mereka di platform Klaklik. Termasuk mencari bakat baru dan ide segar yang dapat diadaptasi ke layar kaca atau platform digital.

"Harapan kita juga tumbuh penulis baru, tumbuh ide-ide yang berbeda yang bisa bermanfaat sangat besar untuk kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, MNC Pictures berencana mengadaptasi cerita-cerita dari platform Klaklik ke dalam berbagai bentuk media. Seperti sinetron, film, dan serial OTT (Over The Top).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More