Bali Fashion Trend 2024 Digelar, Tampilkan 61 Desainer

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:06 WIB
Bali Fashion Trend 2024 kembali hadir, diselenggarakan di TS Suites Seminyak pada Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024). (Foto: dok Bali Fashion Trend 2024)
BALI - Bali Fashion Trend 2024kembali hadir, diselenggarakan diTS Suites Seminyak pada Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024). Acara tahun ini menampilkan sekitar61 desainerdari seluruh Indonesia dan luar negeri, dengan satu desainer dari Malaysia yang memamerkan berbagai macam busana yang mencerminkan identitas unik mereka.

Mengusung tema "Strive", dalam setiap koleksi yang ditampilkan, pengunjung akan melihat refleksi dari ketekunan, kreativitas, dan semangat para desainer untuk mengeksplorasi batasan-batasan desain yang ada. Melalui tema ini, desainer menciptakan karya yang bukan hanya indah secara visual, tetapi juga merupakan luapan semangat untuk meneruskan perjuangan setelah menghadapi masa-masa sulit selama pandemi dan mencapai target-target yang belum tercapai atau tertunda.

Bali Fashion Trend 2024tidak hanya terdiri dari fashion show, tetapi juga akan ada talk show, field trip, dan fashion exhibition.



Talk show diadakan selama tiga hari, sepanjang event diselenggarakan. Pada Jumat (27/9/2024), talk show membahas mengenai Future Trends, Gaungkan Fashion Bali yang berkelanjutan melalui Budaya Tenun Geringsing. Talk show tersebut dihadiri tiga narasumber, yaitu I Putu Suarjana (tokoh desa adat Tenganan), Dr Weda Githa (anggota IFC Denpasar), dan Prof I Made Bandem (Dosen dan Pemerhati Budaya Bali ).

Kemudian, pada Sabtu (28/9/2024) mengangkat tema Organic Field by Stylem dengan narasumber Mr. Shunji Takamori. Lalu, talkshow di hari terakhir pada Minggu (29/9/2024) membahas mengenai Fashion Tanpa Jejak Mewujudkan Zero Waste dalam Industri Fashion yang berkelanjutan, dengan narasumber Ali Charisma (Fashion Designer), Wignyo Rahadi (Fashion Designer), dan Mey Hasibuan (Founder House of Inang).

Jadwal Fashion Show

Jumat, 27 September 2024

Slot 1: 11 desainer

• Brilianto
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More