16 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Oktober, Joker Paling Ditunggu

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:45 WIB
Rekomendasi film bioskop yang tayang di bulan Oktober diwarnai film terbaru. Joker paling ditunggu. Foto/ Instagram
JAKARTA – Rekomendasi film bioskop yang tayang di bulan Oktober diwarnai film terbaru dari berbagai genre, baik film lokal hingga blockbuster internasional.

Film bioskop yang tayang Oktober 2024 ini juga ada ada yang diambil berdasarkan kisah nyata. Penasaran? Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet film yang akan tayang di bulan Oktober 2024.





Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Oktober 2024

1. Kuasa Gelap

Film yang tayang perdana pada hari ini, 3 Oktober 2024 menjadi film horor pertama di Indonesia yang mengangkat tema eksorsisme. Dibintangi oleh Jerome Kurnia, Lukman Sardi dan Astrid Tiar, film ini menceritakan kisah dua Romo Katolik yang harus menghadapi kuasa gelap melalui ritual pengusiran setan dalam agama Katolik dalam upaya menyelamatkan seorang gadis bernama Kayla (Lea Ciarachel).



2. Kutukan Calon Arang

Tayang pada tanggal 3 Oktober 2024, film Indonesia ini menceritakan tentang urban legend mistis di hutan Alas Purwo, di mana ada 5 orang sahabat yang ingin menghapus dosa masa lalu mereka dengan mengakhiri kutukan calon arang yaitu kekuatan mistis jahat sebelum ajal menjeput mereka. Film yang dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh dan Hans De Kraker ini juga akan tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei, pada 26 Oktober 2024 mendatang.

3. Laut Tengah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More