Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Jumat 4 Oktober 2024: Kebenaran yang Tersembunyi

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 16:50 WIB
Prasetyo yang merasa terancam oleh sniper yang disewanya, memutuskan mengakhiri hidup si sniper dengan racun. Foto/ MNC Media
Prasetyo, yang merasa terancam oleh sniper yang disewanya, memutuskan untuk mengakhiri hidup si sniper dengan racun. Sementara itu, Ajeng semakin mendesak Rangga agar terus mendekati Yasmin, berharap bisa menjauhkan Yasmin dari kebenaran.

Romeo dan Dirga akhirnya menemukan rumah sang sniper, namun terlambat—sniper tersebut sudah meninggal. Ketika mereka mengecek ponsel sniper itu, mereka menemukan pesan misterius yang memerintahkan untuk membunuh Romeo.

Rangga, yang akhirnya menemukan bukti kuat, mengonfrontasi Ajeng. Ia terkejut saat mengetahui bahwa Ajeng sendiri yang memberikan perintah kepada Prasetyo untuk membunuh Romeo. Meskipun kaget, Ajeng berdalih bahwa semua ini dilakukan demi melindungi Rangga. Meski dirundung konflik batin, Rangga akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Ajeng, berencana untuk menemukan Romeo sebelum Baskara menemukannya.

Di tempat lain, Yasmin dan Romeo menerima telepon dari Dirga, yang menemukan petunjuk dari ponsel sniper tentang dalang di balik rencana pembunuhan Romeo. Saat mereka tiba di lokasi, Yasmin dan Romeo dikejutkan dengan fakta bahwa suara orang yang memberikan perintah sangat mirip dengan suara Prasetyo. Yasmin mulai bertanya-tanya apakah Baskara terlibat dalam rencana ini, namun Romeo yakin bahwa Baskara tidak mungkin terlibat.

Bagaimana Yasmin akan menghadapi kemungkinan bahwa Baskara mungkin terlibat dalam skema ini? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More