Ikut Audisi Jakarta, Peserta Indonesian Idol 2024 asal Pontianak ini Girang Berhasil Lolos

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 20:20 WIB
Audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta diikuti perserta dari berbagai daerah, termasuk Kalimantan. Foto/ MPI
JAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2024 tiba di Jakarta sebagai kota terakhir. Di musim ke 12 ini, audisi di Jakarta selama tiga hari, bertempat di MNC Studios, Jakarta pada 4-6 Oktober 2024.

Ratusan peserta dari berbagai daerah terlihat antusias mengikuti audisi ajang pencarian bakat ternama tersebut.

Salah satu peserta yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya yaitu pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, bernama Bangun Gesang.



Dengan percaya diri, Bangun Gesang mengatakan bahwa ini akan menjadi audisi pertama dan terakhirnya. Sebab ia yakin bisa lolos hingga nantinya bertemu juri utama.

Pria 26 tahun ini tentunya merasa sangat senang dan bersyukur karena ia bisa jadi satu di antara banyaknya peserta yang mengikuti audisi di hari pertama.

"Belum, belum pernah. Ini yang pertama dan yang terakhir," ujar Bangun Gesang saat ditemui usai audisi, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

"Rasanya happy, Puji Tuhan banget Tuhan ngasih kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya," ungkap Bangun Gesang.

Saat audisi di depan juri, Bangun Gesang membawakan lagu Iris berjudul Goo Goo Dolls dan lagu milik Virzha berjudul Aku Lelakimu.

"Karena lagu tersebut cocok dengan warna suara saya. Jadi saya mencari lagu yang cocok dibawakan dengan suara saya yang agak ngebas," ujar Bangun Gesang.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More