Rayakan 3 Tahun di Indonesia, Subway Perkenalkan Menu Spesial Roti Hitam Terbuat dari Bahan Alami Arang

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 13:31 WIB
Merayakan ulang tahun ke-3 di Indonesia, Subway menghadirkan menu premium terbarunya, Subway Black Edition. Foto/Istimewa
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-3 di Indonesia, Subway menghadirkan menu premium terbarunya, Subway Black Edition. Menu terbaru dan eksklusif ini menjanjikan pengalaman menikmati roti Subway yang lebih istimewa dengan cita rasa yang kaya serta bahan-bahan pilihan yang premium.

“Kami sangat antusias mempersembahkan Subway Black Edition, menu dengan natural charcoal bread pertama untuk Subway di dunia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-3 di Indonesia. Menu ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi rasa yang premium dan berbeda bagi pelanggan setia,” ungkap Wawa Suwanto, Marketing General Manager PT Sari Sandwich Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Subway di Indonesia.

Wawa menambahkan, dengan daging sapi premium seperti roast beef dan beef pastrami, serta roti spesial berbahan arang aktif, pihaknya percaya Subway Black Edition bakal memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan.



"Kami juga senang menawarkan roti charcoal ini sebagai opsi tambahan di semua menu Subway, memberikan fleksibilitas lebih bagi para pelanggan untuk berkreasi dengan sandwich favorit mereka,” ujarnya.

Subway Black Edition terbuat dari natural charcoal yang dipilih secara khusus, memberikan warna hitam pekat yang unik tanpa mengorbankan rasanya. Roti ini tetap memiliki tekstur lembut dan rasa lezat yang sempurna untuk melengkapi berbagai pilihan sandwich favorit pelanggan.

Selain itu, bahan alami arang memberikan pengalaman rasa yang ringan dan seimbang, menciptakan sensasi baru dalam setiap gigitan.

Roti hitam ini dapat dipadupadankan dengan menu terbaru Subway yaitu Meat Deli yang terdiri dari potongan daging sapi premium roast beef dan beef pastrami, yang terkenal dengan teksturnya yang lembut, rasa smoky yang kuat, serta sentuhan lada yang khas.

Tersedia dalam pilihan 6-inch dan footlong, Meat Deli sangat cocok bagi para pecinta daging dan penggemar sandwich.

Menu-menu tersebut telah tersedia di semua restoran Subway di Indonesia sejak 2 Oktober 2024.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More