10 Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy, Beri Kode Keras Berkali-kali

Minggu, 06 Oktober 2024 - 11:51 WIB
Kasus P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut. Foto/Getty Images
JAKARTA - Kasus P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut.

Diketahui, P Diddy yang merupakan maestro musik paling sukses dalam sejarah rap, telah ditangkap dan didakwa usai terbukti melakukan berbagai kejahatan. Mulai penyalahgunaan obat-obatan terlarang, perdagangan seks, pemerasan, kekerasan, hingga pembunuhan.

Jauh sebelum penangkapan itu terjadi, sejumlah selebritas Amerika sebenarnya pernah mencoba memperingatkan soal kejahatan pria bernama asli Sean Combs tersebut. Mereka memberi kode keras soal sepak terjang Diddy yang menyimpang. Siapa saja para selebritas ini? Berikut 10 orang di antaranya.





Selebritas yang Vokal Membongkar Kejahatan P Diddy

1. Kanye West



Dok AP

Pada 2022, Kanye West pernah menyentil P Diddy dengan mengklaim bahwa sang rapper telah mengkambinghitamkan seseorang untuk menyelamatkan dirinya dari hukuman penjara. Kala itu, ocehan West dianggap angin lalu mengingat sosoknya yang kerap mengeluarkan statement kontroversial. West dianggap suka melontarkan tuduhan-tuduhan liar dan sering kali tidak berdasar. Namun, setelah melihat situasi yang ada sekarang, agaknya omongan West dulu bisa dipercaya, meski tak diketahui pasti apakah dia benar-benar memiliki informasi yang akurat dari orang terdekat Diddy atau tidak.

2. Usher



People
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More