Meghan Markle Kesal Pangeran William Dekat dengan David Beckham saat Harry ke Inggris

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 18:20 WIB
Meghan Markle nampaknya kesal melihat Pangeran William dan David Beckham dekat. Foto/ Instagram
JAKARTA - Meghan Markle nampaknya kesal dan marah saat Pangeran William dengan David Beckham sukses menggalang dana untuk mengganti helikopter yang usang dan viral di media sosial. Apalagi, kedekatan mereka diperlihatkan saat Pangeran Harry berkunjung ke Inggris.

Dikutip mirror, calon raja ditemani oleh ikon sepak bola Inggris di RAF Northolt untuk merayakan berakhirnya kampanye 'Up Against Time' London Air Ambulance, yang telah mengumpulkan 16 juta Poundsterling (Rp325 miliar) untuk dua helikopter baru.





Peristiwa ini terjadi hanya beberapa jam setelah kunjungan singkat Pangeran Harry ke Inggris untuk penghargaan WellChild.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah menjalin hubungan dekat dengan keluarga Beckham, yang menjadi tamu di pernikahan mereka pada 2018. Namun, dilaporkan bahwa persahabatan mereka menjadi lebih renggang dari waktu ke waktu.

Ketika jurnalis Andrew Gold mempertanyakan apakah Pangeran William telah "mengalahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam permainan mereka sendiri" dan apakah jalan-jalannya baru-baru ini dengan David Beckham akan "menjengkelkan" Meghan, pengamat Kerajaan Kinsey Schofield menanggapi di acara YouTube miliknya

"Ya, saya pikir ini adalah sesuatu yang akan mengganggu Meghan Markle. Setelah dua minggu pemberitaan yang buruk sejak Pangeran Harry pergi. Saya hanya berpikir bahwa dia mungkin sangat marah sekarang, berdasarkan reaksi yang dia dapatkan dari semua cerita ini. Dia harus menghadapinya saat Pangeran Harry pergi keluar kota,” tutur Kinsey Schofield.

"Itu pasti sangat sulit baginya. Dan kemudian melihat momen kemenangan seperti ini dari Pangeran William. Momen kemenangan yang akan dia katakan seharusnya menjadi momen Harry setelah penghargaan WellChild, itu akan membuatnya kesal," ucapnya lagi.

Pakar lain mengklaim Harry dan Meghan Markle "berselisih pendapat" dengan David dan Victoria Beckham karena satu alasan yang mencolok. Desas-desus terus beredar bahwa tidak ada cinta yang hilang di antara kedua pasangan itu karena keluarga Beckham tampaknya telah menjauhi Sussex demi William dan Putri Kate.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More