Kenapa Pangeran Harry Kunjungi Banyak Acara Tanpa Meghan Markle?

Minggu, 06 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Banyak yang bertanya mengapa Meghan Marke tidak ikut dalam perjalanan Pangeran Harry saat mengunjungi Inggris dan Lesotho. Foto/ Instagram
JAKARTA - Ada sedikit energi pada Pangeran Harry selama dua minggu terakhir saat dia meninggalkan rumah dari New York ke London serta Lesotho dan itu dilakukan sendirian, tanpa didampingi Meghan Markle.

Dua minggu terakhir ini telah menjadi saksi bahwa Pangeran Harry mencoba meluncurkan kembali sepenuhnya dunia filantropi usai kontroversi Spare.





Buku yang diterbitkan pada Januari 2023 itu memberinya banyak uang, mungkin sebanyak 25 juta Poundsterling atau sekira Rp514 miliar, tetapi itu membuat reputasinya hancur dan hubungan keluarganya mungkin rusak permanen. Tidak heran jika Harry saat ini tampak seperti pria yang perlu dukungan.

Namun, dikutip daily mail, Pangeran Harry telah bepergian sendiri dari New York ke London dan Lesotho, melakukan berbagai acara, berbicara di upacara penghargaan dan amal serta pertemuan puncak.

Dia Harry tampak cemas dan gugup dengan meretakkan jarinya sambil menunggu untuk berbicara di hadapan hadirin di sebuah acara di New York. Mungkin itulah sebabnya pembawa acara WellChild, Gaby Roslin mencium pipinya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya di atas panggung. Pasalnya, berita buruk memiliki kebiasaan mengikutinya, ke mana pun dia pergi.

Sementara, Harry hanya bisa terus maju dengan upayanya untuk memulai kembali kariernya sebagai filantropis global. Perjalanan itu telah menyoroti keterasingannya dari keluarga dan teman-teman yang pernah berada di sisinya.

Dia tidak melihat saudaranya, Pangeran William saat berada di London: ikatan itu tampaknya telah benar-benar putus, dan tampaknya tidak ada pihak yang ingin berpikir untuk memperbaikinya. Dia juga tidak melihat Raja Charles, yang berada di Skotlandia.

Seorang sumber mengatakan raja tidak melakukan 'upaya' apa pun untuk memperbarui kontak dengan putra bungsunya. Meski pintu tidak akan pernah tertutup sepenuhnya, tampaknya tidak ada keinginan untuk menjalin hubungan di antara mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More