Victoria dan David Beckham Naik Kelas, Beli Rumah Mewah di Miami Seharga Rp1,2 Triliun

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:45 WIB
Victoria dan David Beckham dinilai telah naik kelas setelah membeli sebuah rumah baru seharga Rp1,2 triliun di Miami. Foto/ Instagram
JAKARTA – Victoria dan David Beckham dinilai telah naik kelas usai membuat kesepakatan membeli rumah baru seharga 60 juta Poundstering atau sekira Rp1,2 triliun di Miami.

Dikutip daily mail, rumah mewah itu memiliki fasilitas, seperti pusat kebugaran, bioskop rumah dan kolam renang. Selain itu, terdapat lounge di puncak gedung, spa dengan ruang pijat, dek tepi laut dan tambatan untuk kapal pesiar, beserta sembilan kamar tidur dan 13 kamar mandi.





Keluarga Beckham dikabarkan langsung jatuh cinta dengan 'mahakarya tepi laut modern' yang baru dibangun di Miami. Situs web properti 'Real Deal' mengatakan minggu ini David dan Victoria adalah pembeli rumah megah yang spektakuler itu dan kesepakatannya 'masih dalam proses'.

“Mereka telah mengajukan penawaran dan telah diterima. Rencananya mereka akan pindah awal tahun depan,” kata seorang sumber properti lokal.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana dan ada beberapa perdebatan tentang seberapa maju pembelian tersebut, karena teman-teman pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka ‘pada titik ini’ belum membeli rumah tersebut – rumah besar di Miami ini akan menjadi aset terbesar dalam portofolio properti Beckham yang sudah signifikan yang terdiri dari rumah kota seharga 31 juta Poundsterling di Holland Park, London; rumah pedesaan Cotswolds seharga 12 juta Poundsterling dan apartemen Miami lima kamar tidur yang luas, dibeli dengan harga 18 juta Poundsterling pada 2020.

Rumah yang dihiasi dengan balkon yang menghadap ke pemandangan indah – ke rumah besar megah di tepi pantai ini tentu akan menjadi peningkatan yang sangat besar bagi keluarga Beckham.

Real estat itu adalah penentu utama status sosial, berinvestasi di ‘Istana Beckingham’ Amerika seperti ini akan mengumumkan bahwa pasangan tersebut benar-benar telah tiba di kota itu.

Mungkin bukan kebetulan bahwa langkah itu untuk naik tangga properti juga akan membawa keluarga Beckham ke stratosfer sosial yang ditempati oleh mertua mereka yang mencolok, keluarga miliarder Peltz.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More