Kiky Saputri Menangis Minta Doa ke Orang Tua di Usai Kehamilan 4 Bulan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 21:27 WIB
Kiky Saputri tak kuasa membendung air matanya saat meminta doa orang tua di usai kehamilan 4 bulan. Foto/ Instagram
JAKARTA - Kiky Saputri terlihat berbeda saat menggelar pengajian 4 bulanan kehamilannya. Sang komika terlihat mengenakan hijab. Namun, air matanya tak terbendung saat meminta doa kepada orang tuanya.

Momen pengajian begitu khidmat dan dipenuhi suka cita yang dihadiri keluarga dan orang terdekat. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram pribadi Kiky Saputri .

Baca Juga: Kiky Saputri Hamil Anak Pertama: Semoga Kali Ini Tuhan Izinkan Menjagamu


Kiky tampak cantik mengenakan busana muslim warna ungu muda. Sang suami, Muhammad Khairi juga mengenakan busana dengan warna senada.

Salah satu momen yang bikin haru ketika Kiky Saputri tak kuasa menahan tangis saat bersalaman dan memeluk kedua orang tuanya serta mertuanya untuk meminta doa dari mereka selama proses kehamilan dan melahirkan nanti.

"Masya Allah, Alhamdulillah. Acara pengajian 4 bulanan untuk buah hati kami berjalan lancar. Sekali lagi mohon doa dari teman-teman semua untuk kesehatan dan keselamatan kami sampai nanti persalinan. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin," ujar Kiky Saputri dikutip dari unggahan @kikysaputrii, Minggu (6/10/2024).



Sebelumnya, Kiky Saputri mengumumkan bahwa dia tengah hamil setekah sebelumnya sempat mengalami keguguran pada Februari lalu. kini ,Kiky kembali dipercaya Tuhan untuk kembali mengandung.



Kabar bahagia itu diumumkannya melalui akun Instagramnya. Dia juga meminta didoakan agar kehamilannya berjalan lancar sampai proses persalinan nanti.

Ternyata Kiky sudah mengetahui bahwa dirinya sedang hamil pada 29 Juni 2024. Air mata Kiky tak terbendung lagi saat melihat testpack menunjukkan garis dua yang berarti dirinya tengah mengandung.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!