Alasan Raffi Ahmad Angkat Tugabus Joddy Jadi Karyawan Padahal Dekat dengan Keluarga Haji Faisal

Senin, 07 Oktober 2024 - 13:09 WIB
Raffi Ahmad membuat langkah mengejutkan dengan mengangkat Tubagus Joddy menjadi salah satu karyawan pribadinya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
JAKARTA - Raffi Ahmad membuat langkah mengejutkan dengan mengangkat Tubagus Joddy menjadi salah satu karyawan pribadinya. Setidaknya, keputusan Raffi itu kemungkinan akan membuat kaget keluarga Haji Faisal yang dikenal dekat dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Sebab, di kala Haji Faisal dan keluarganya belum bisa menerima kebebasan Tubagus Joddy, Raffi justru bersikap seperti berpihak pada mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Setelah bebas bersyarat usai menjalani hukuman buntut dari kelalaiannya mengemudi hingga menyebabkan Vanessa dan Bibi tewas di ruas tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021, Tubagus Joddy diundang ke podcast YouTube Raffi Ahmad. Di situ dia langsung ditawari untuk bekerja dengan Raffi Ahmad.





Sadar bahwa hubungannya dengan keluarga Haji Faisal cukup dekat, Raffi Ahmad mencoba meluruskan niat baiknya tersebut.

"Tanpa mengurangi rasa hormat aku juga deket sama keluarga almarhum. Aku kenal Fuji, sama Haji Faisal deket, aku deket juga sama almarhum Vanessa Angel dan suaminya pun aku deket. Aku di sini karena kemanusiaan," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (7/10/2024).

Atas dasar rasa kemanusiaan itu, Raffi Ahmad melihat sosok Joddy sebagai "cermin" masa lalunya yang juga pernah terjerat kasus hukum.

"Tapi aku ngeliat kamu, aku flashback aku pernah ada di posisi ini. Karena hidup harus berjalan. Allah itu Maha Membolakbalikkan hati manusia. Allah itu pasti Maha Pengampun. Apa pun itu tidak ada manusia yang tidak akan diberikan kesempatan kedua," beber Raffi Ahmad.

Pria 37 tahun itu juga berusaha tidak men-judge siapa pun, baik Tubagus Joddy maupun keluarga Haji Faisal.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More