Hati-hati Nonton Sendirian! Deretan Series Ini Dijamin Bikin Merinding Sampai Akhir

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:00 WIB
Di Vision+ kamu dapat eksplor berbagai genre film mulai dari drama action, horror sampai thriller yang menegangkan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Bosan dengan series yang itu-itu aja? Di Vision+ kamu dapat eksplor berbagai genre mulai dari drama action, horror sampai thriller yang menegangkan. Dengan koleksi series yang lengkap dan cerita yang selalu bikin penasaran, kamu bakal temuin #LebihDariCerita di setiap tontonan! Simak deretan series Vision+ yang dijamin bakal bikin merinding berikut:

1. Radio

Series Radio menyuguhkan cerita tentang seorang kriminal yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik sejak lahir untuk melindungi seorang yang disayangi. Kasih sayang membutakan akal sehatnya, sehingga membuat dirinya menjadi pembunuh berdarah dingin. Didukung oleh deretan pemain brilian dan plot twist yang tak terduga, "Radio" adalah tontonan wajib untuk pecinta thriller sejati!



2. Twisted 1 & 2

Suka horor? "Twisted 1 & 2" adalah jawabannya! Berbagai cerita seram terjadi di kehidupan nyata Max, Bobi, Pak Terry, Rey, Jorge, Zahra, Freedy, Karina dan Robby. Setiap episode menceritakan tentang horror urban legend yang disajikan secara ringan dengan dibubuhi unsur komedi yang menarik. Setiap episode menceritakan tentang horor urban legend yang disajikan secara ringan dengan dibubuhi unsur komedi menarik yang wajib ditonton!



3. Creepy Valentine

Creepy Valentine merupakan sebuah antologi valentine yang memadukan genre romance dan horror/thriller, terdiri dari 4 cerita unik dalam 8 short format episode hasil garapan sutradara Harry Dagoe & Kunun Nugroho, yang dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Inayma, Sani Fahreza. Siapkah kamu menyaksikan kisah cinta penuh misteri ini?

4. Piknik Pesona

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More