P Diddy Diduga Dalang Pembunuhan Tupac Shakur, Penyelidikan Ungkap Fakta Mengejutkan

Senin, 07 Oktober 2024 - 16:50 WIB
P Diddy diduga dalang pembunuhan penyanyi Tupac Shakur pada 1996. Ini berawal dari penyelidikan penyidik, Sheryl McCollum yang meyakini Diddy terlibat. Foto/Page Six
JAKARTA - P Diddy diduga dalang pembunuhan penyanyi Tupac Shakur pada 1996. Dugaan ini berawal dari penyelidikan penyidik kasus ini, Sheryl McCollum yang meyakini Diddy terlibat dalam penembakan Shakur pertama kali yang terjadi pada 1994.

"Bagi saya, semua ini bermula pada tahun 1994, pertama kalinya Tupac ditembak," kata McCollum dalam sebuah wawancara di acara Banfield milik NewsNation dilansir dari Page Six, Senin (7/10/2024).

Pelantun All Eyez On Me itu tertembak saat terjadi perampokan mengerikan di Quad Studios di Times Square, New York City. Di mana pada saat yang sama, P Diddy berada di studio bersama rombongan sekitar 40 orang.



"Anda tidak perlu menembak seseorang lima kali untuk mengambil perhiasan dan uangnya. Sean Puffy Combs dan rombongannya yang berjumlah 40 orang? Tidak terluka. Tidak terancam," jelas McCollum.





Foto/Page Six

"Bagaimana mungkin ada yang tahu bahwa satu orang akan dirampok dan bukan 40 orang lainnya? Siapa yang punya lebih banyak uang dan perhiasan? 40," sambungnya.

Setelah penembakan itu, Shakur secara terbuka menuduh Biggie Smalls yang juga dikenal sebagai Notorious BIG, labelnya Bad Boy Records dan pendiri label tersebut, Diddy, berperan dalam insiden tersebut. Ini karena reaksi mereka yang tidak terkejut ketika ia tertatih-tatih memasuki studio dengan darah di tubuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More