7 Teori Konspirasi Beyonce Ditakuti Banyak Artis Hollywood, Kaki Tangan P Diddy?

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Teori konspirasi menyelimuti Beyonce yang ditakuti banyak artis Hollywood. Salah satunya yang santer adalah agar mereka aman dari kejahatan rapper P Diddy. Foto/Page Six
JAKARTA - Teori konspirasi menyelimuti Beyonce yang ditakuti banyak artis Hollywood . Salah satunya yang santer adalah agar mereka aman dari kejahatan rapper P Diddy alias Sean John Combs yang tengah ditahan karena tuduhan perdagangan seks.

Di sisi lain, Beyonce diduga sebagai salah satu kaki tangan P Diddy sehingga membuat banyak artis Hollywood takut dengan penyanyi 43 tahun itu. Sejumlah musisi pun selalu mengucapkan maaf hingga Adele membagi dua trofi Grammy untuk sang diva.

Terlepas dari teori konspirasi yang beredar, Beyonce sendiri merupakan sosok ikonik yang mempunyai pengaruh besar di industri musik Hollywood. Selain kesuksesannya sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pengusaha, ikon fesyen, dan tokoh publik yang berani menyuarakan isu-isu sosial.



Semua ini membuat istri Jay Z itu tidak hanya berkuasa dalam hal musik, tetapi juga membentuk persepsi publik dan menentukan standar di dunia hiburan. Berikut beberapa alasan menarik mengapa Beyonce dianggap sangat berkuasa dan mengintimidasi oleh banyak orang dilansir dari Forbes, Selasa (8/10/2024).

7 Teori Konspirasi Beyonce Ditakuti Banyak Artis Hollywood







Foto/Page Six

1. Pengaruh Besar di Industri Hiburan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More