Baim Wong dan Paula Verhoeven Hadapi Sidang Cerai Perdana 23 Oktober 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:20 WIB
Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menghadapi sidang cerai perdana mereka pada 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Baim Wong
JAKARTA - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menghadapi sidang cerai perdana mereka pada 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Perceraian ini menjadi sorotan publik, mengingat rumah tangga keduanya selama ini terlihat harmonis.

Baim Wong mendaftarkan talak cerai terhadap Paula Verhoeven di PA Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (8/10/2024). Gugatan cerai didaftarkan Baim melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid secara online.

Kabar perceraian Baim dan Paula pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Menurutnya, gugatan didaftarkan sejak Senin, 7 Oktober 2024, dan baru resmi terdaftar hari ini.



"Sudah diterima di panitera PA Jaksel tertanggal 7 Oktober tapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober hari ini," kata Taslimah di kantornya, Selasa (8/10/2024).



Foto/Instagram Baim Wong



"Yang mengajukan Muhammad Ibrahim (Baim Wong)," tambahnya.

Sementara itu, baik Baim dan Paula diwajibkan hadir pada sidang cerai perdana mereka. Di mana sidang tersebut beragendakan mediasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More