Baim Wong Menangis Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven dengan Teman Dekatnya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:31 WIB
Baim Wong mengungkap dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman dekatnya. Foto/ MPI
JAKARTA - Baim Wong tidak bisa membendung air matanya saat mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven yang memicu dirinya mengugat cerai. Bahkan, Baim menyebut cinta terlarang itu dilakukan Paula sejak satu tahun lalu dengan teman dekatnya sendiri.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di Kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).





Sejatinya, Baim mengatakan kalau dugaan perselingkuhan Paula sudah ketahuan beberapa kali. Hanya saja, ayah dua anak itu sempat memaafkan sang istri diawal perselingkuhannya.

Pria 43 tahun ini juga enggan mebeberkan identitas maupun inisial pria yang dimaksud.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujar dia.

"Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ujar dia lagi.

Setelah perselingkuhan itu mulai terendus, Baim mengaku kepercayaannya dengan Paula mulai memudar. Dia pun harus menahan kekecewaannya selama setahun belakangan.

"Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya. Saya kalau udah bicara anak terserah lah. Apapun yang kalian mau bicara mengenai saya, saya nggak ada masalah sama sekali," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More