Baim Wong Merasa Dikhianati 2 Orang Terdekat, Berdoa Paula Verhoeven Dapat Hidayah

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:52 WIB
Baim Wong merasa dikhinati oleh dua orang terdekatnya, yakni sang istri dan temannya yang diduga berselingkuh. Foto/ MPI
JAKARTA - Baim Wong merasa dirinya dikhinati oleh dua orang terdekatnya, yakni sang istri,Paula Verhoeven dan temannya yang diduga telah berselingkuh.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kantornya di kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).





Namun, Baim tidak akan memiliki dendam dengan sang istri, Paula Verhoeven. Dia justru mendoakan ibu dua anak itu lekas mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," ucap Baim Wong.

Baim menegaskan jika Paula sudah kepergok selingkuh selama beberapa kali dengan pria yang sama. Hanya saja, dia masih memaafkan sang istri di awal perselingkuhan tersebut. Namun, Baim kembali memergoki cinta terlarang itu dari ponsel Paula, di mana ia mengganti nama pria tersebut dengan nama wanita.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujar dia.

Baim sendiri mengaku sudah siap menghadapi proses perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 23 Oktober mendatang.



Dia juga tak keberatan jika harus bertemu Paula di ruang sidang setelah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir.

"Saya sekarang tuh sebenarnya sudah siap apa pun yang terjadi, apa pun itu, jadi saya percayai saja," ucap Baik.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More