Baim Wong Pergoki Paula Verhoeven Selingkuh, Ganti Identitas sang Pria dengan Nama Wanita di Ponsel

Selasa, 08 Oktober 2024 - 18:30 WIB
Baim Wong sering memergoki Paula Verhoeven selingkuh. Hal ini terjadi sejak 2023. Foto/ MPI
JAKARTA - Baim Wong memergoki Paula Verhoeven selingkuh. Hal ini bukan sekali atau dua kali dilakukan, tetapi sudah sering dilakukan sang istri sejak 2023.

Hanya saja, Baim Wong mengaku selama ini dia masih memaafkan sang istri di awal perselingkuhan tersebut. Namun, Baim kembali memergoki cinta terlarang itu dari ponsel Paula, di mana dia mengganti nama pria tersebut dengan nama wanita.





"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujar Baim Wong di kantornya di kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong yang merasa dikhianati oleh dua orang terdekatnya, di mana yang pertama adalah sang istri dan yang kedua adalah temannya sendiri.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata dia.

Namun, Baim tidak akan memiliki dendam dengan sang istri, Paula Verhoeven. Dia justru mendoakan ibu dua anak itu lekas mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," ucap Baim Wong.



Baim sendiri mengaku sudah siap menghadapi proses perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 23 Oktober mendatang.

Dia juga tak keberatan jika harus bertemu Paula di ruang sidang setelah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir.

"Saya sekarang tuh sebenarnya sudah siap apa pun yang terjadi, apa pun itu, jadi saya percayai saja," ucap Baik.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More