Baim Wong Simpan Bukti Paula Verhoeven Izin Umrah ke Selingkuhan: Ada Kok Chat-nya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:09 WIB
Baim Wong membenarkan jika Paula Verhoeven minta izin umrah padanya. Hanya saja, sang istri lebih dulu izin ke selingkuhannya. Foto/ MPI
JAKARTA - Baim Wong membenarkan jika Paula Verhoeven minta izin menunaikan umrah kepadanya. Hanya saja, Baim mengklaim jika sebelumnya sang istri lebih dulu meminta izin ke pria diduga selingkuhannya itu.

"Ya saya juga tidak mau dibilang klarifikasi, ada kok chat-nya, sebelumnya dia bilang pada hari itu Paula bilang 'gue umrah' ke laki-laki yang tadi. Buat izin ke saya ketika dia bilang 'aku mau umrah ya' nah itu paling lima atau tujuh hari sebelum (berangkat), minta izin itu adalah 'boleh nggak kalau aku mau umrah?' masa gue bilang nggak? Nggak mungkin," kata Baim Wong di kantornya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).





Ayah dua anak itu juga sempat membahas momen Paula mantap berhijab belakangan ini. Konon, keputusan itu, kata Baim, berbarengan dengan masalah perselingkuhan dalam rumah tangganya.

"Pakai hijabnya itu berbarengan dengan bulannya dengan permasalahan ini," kata Baim.

Atas masalah keluarganya, Baim berharap Paula Verhoeven mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar. Dia juga menegaskan tidak ada dendam pribadi kepada Paula maupun teman dekatnya yang diduga menjadi orang ketiga.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," ujar dia.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Selama enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.



Selama menikah, Baim dan Paula sejatinya jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup.

Sementara, permohonan talak cerai Baim Wong teregister dalam nomer perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More