Isu Cerai Mengintai Pangeran Harry dan Meghan Markle, Semakin Jarang Bersama

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:19 WIB
Isu cerai mulai mengintai Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini yang dicemaskan orang-orang terdekat mereka. Foto/ getty
JAKARTA – Isu cerai nampaknya mulai mengintai Pangeran Harry dan Meghan Markle . Hal ini yang dicemaskan orang-orang terdekat mereka.

Bukan tanpa alasan teman-teman Pangeran Harry dan Meghan Markle khawatir pasangan itu "berpisah." Pasalnya, beberapa hari ini Duke of Sussex terlihat "bersedih" sendirian di sebuah kafe dekat kediamannya di Montecito.





Selain itu, dikutip daily mail, Pangeran Harry terlihat melakukan perjalanan sendirian dalam aktivitasnya, dari London hingga ke Lesotho. Sumber terdekat mengatakan serangkaian perjalanan solo itu sebagai tanda yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Meghan menemani Harry dalam perjalanan ke Afrika pada Mei 2024, tetapi setelah itu, Harry selalu melakukan perjalanan sendiri.

Namun, perjalanan solo Pangeran Harry ke New York, London dan Lesotho ini mendapat banyak pujian. "Dia tampak seperti Harry yang dulu yang kita kenal dan cintai. Dia selalu bersemangat di acara-acara seperti ini, tetapi akhir-akhir ini dia tampak agak murung. Ia dalam kondisi prima, penuh energi, dan tampak cukup senang sendirian," ujar ahli kerajaan.

Meghan dan Harry juga diketahui telah menghabiskan waktu terpisah dengan waktu yang lama. Bahkan, Duke diduga telah menggunakan kamar hotel, alih-alih pulang ke Montecito.

Sementara, Meghan telah menarik diri dari acara amal yang diselenggarakan aktor Kevin Costner dan sumber terdekat mengatakan Meghan Marke juga tidak menginap di rumah Montecito.

Baru-baru ini, Meghan Markle hadir di acara LA Children's Hospital. Kehadirannya menjadi sorotan lataran tidak bersama Pangeran Harry.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More