Film 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' Angkat Problematika Cinta dalam Nuansa Komedi Romantis

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:00 WIB
Debut Soex Entertainment di industri perfilman Tanah Air ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang digelar di Bandung belum lama ini. Film perdana Soex berjudul Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Foto/Istimewa
BANDUNG - Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih siap memulai proses penggarapanya. Film bergenre komedi romantis ini merupakan karya perdana Soex Entertainment.

Debut Soex Entertainment di industri perfilman Tanah Air ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang digelar di Bandung belum lama ini. Acara tersebut sekaligus syukuran agar proses syuting Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih berjalan lancar.

"Acara syukuran ini menandai dimulainya perjalanan besar bagi Soex Entertainment di kancah perfilman. Semoga proses syuting di Bandung berjalan dengan baik dan kami dapat memberikan karya yang menghibur serta bermakna bagi para penonton," kata Putri Kosasih, salah satu Executive Producer Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih.





Senada dengan Putri, Executive Producer Afi Lie juga menyuarakan harapan dan rasa terima kasihnya pada banyak pihak yang sudah bekerja untuk film ini hingga siap diproduksi.

"Besok kita semua akan memulai mimpi besar, awal dari segalanya. Semoga tetap menjadi tim yang solid hingga project film ini selesai,” ujar Afi.

Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih merupakan karya Soex Entertainment bekerja sama dengan Drias Production. Untuk karya perdana ini, mereka mendapuk sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air antara lain Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad, Cut Mini, Tike Priatnakusuma, dan Dewi Gita.

Film ini juga menampilkan kolaborasi epik Garin Nugroho dengan Benni Setiawan yang masing-masing bertindak sebagai penulis skenario dan sutradara.

Garin Nugroho dikenal dengan karya-karyanya yang penuh makna. Sementara Benni Setiawan berpengalaman dalam menyutradarai berbagai film populer. Kombinasi ini diharapkan menciptakan hasil karya yang tidak hanya menghibur, namun juga memiliki kedalaman cerita.

Sinopsis Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih

Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri, Darian (27 tahun) dan Alfa (30 tahun), yang dihadapkan pada keputusan emosional yang membuat mereka harus berpisah. Akan tetapi, didorong oleh dukungan keluarga serta keinginan untuk kembali bersama membawa keduanya ke dalam serangkaian kejadian yang tidak terduga.

Perjalanan menuju rujuk ternyata tidak mudah, karena mereka harus melalui berbagai situasi komedi namun bernuansa romantis, ditambah dengan quotes-quotes sarat makna yang memicu momen-momen refleksi mendalam tentang kehidupan dan cinta.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More