Rekomendasi Skincare Series untuk Kulit Plumpy dan Glowing

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:30 WIB
Memiliki kulit yang sehat, plumpy, dan glowing tentu menjadi keinginan banyak orang, tidak peduli apa pun tipe kulitnya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat, plumpy, dan glowing tentu menjadi keinginan banyak orang, tidak peduli apa pun tipe kulitnya. Kunci dari kulit yang bercahaya dan kenyal terletak pada pemilihan skincare yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit.

Berikut rekomendasi 3 produk skincare yang wajib kamu coba:

1. Soulyu Intensive Purifying Cleanser



Soulyu Intensive Purifying Cleanser mengandung Moist 24™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid, yang bekerja efektif untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan, dan menghambat produksi melanin. Cleanser ini juga berfungsi sebagai anti-inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, serta mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. Kandungan vitamin B3 dan antioksidan di dalamnya membantu mengunci kelembapan di lapisan kulit, menjaga hidrasi, dan mencegah kekeringan.

Cara penggunaan: Ambil face wash secukupnya, aplikasikan pada kulit wajah yang basah, pijat lembut dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air hingga bersih.



2. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum

Serum ini mengandung White Gen™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%, yang dikenal mampu mencerahkan kulit, menghambat produksi melanin, dan meratakan warna kulit. Selain itu, serum ini efektif mengurangi munculnya area gelap, melembapkan, dan memperkuat pelindung alami kulit.

Cara penggunaan: Tekan satu hingga tiga tetes serum ke tangan, oleskan lembut pada wajah, dan ratakan. Biarkan serum meresap sempurna ke dalam kulit.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More