Keren! Lagu Bunga Abadi Milik Rio Clappy Masuk Deretan Top Download September di Aplikasi Musik TREBEL!

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Lagu Bunga Abadi milik Rio Clappy berhasil menjadi Top Download #1. Foto/ MNC Media
Lagu “Bunga Abadi” yang merupakan single kedua dari Rio Clappy ini berhasil menarik perhatian penikmat musik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, “Bunga Abadi” pun berhasil menjadi Top Download #1 mengalahkan lagu-lagu hits lainnya seperti “Die With A Smile” milik Bruno Mars dan Lady Gaga, dan juga “Keras Kepala” milik Meiska.



Tak salah jika “Bunga Abadi” menjadi favorit anak muda, selain liriknya yang dalam, maknanya pun sangat personal. Dijelaskan langsung oleh Rio saat melakukan Take Over Campaign dengan TREBEL Indonesia beberapa waktu lalu, lagu ini memang menceritakan pengalaman Rio saat sedang mencintai seseorang dan ketulusan cinta itulah yang membuatnya seperti menembus ruang dan waktu.



Gimana, jadi auto jatuh cinta kan dengan lagu “ Bunga Abadi ” dari Rio Clappy?

Eits! Selain ketiga lagu di atas, kamu juga bisa menikmati lebih dari 90 juta lagu lainnya secara gratis di aplikasi Trebel Music. Langsung unduh dan dengarkan lagu-lagu favorit kamu di Trebel kapan saja dan di mana saja tanpa membayar apapun ya!

Hal itu karena Trebel merupakan satu-satunya aplikasi musik gratis dan resmi di Indonesia yang mendukung masyarakat untuk memiliki peluang yang sama dalam menikmati musik berkualitas.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More