Meghan Markle Paksa Pangeran Harry Tinggalkan Inggris, Sikap Jahatnya ke Keluarga Kerajaan Terungkap

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 05:00 WIB
Seorang pakar kerajaan menyebut Meghan Markle memaksa Pangeran Harry untuk meninggalkan Inggris. Meghan tidak memberikan pilihan kepada sang suami. Foto/People
INGGRIS - Seorang pakar kerajaan menyebut Meghan Markle memaksa Pangeran Harry untuk meninggalkan Inggris. Meghan tidak memberikan pilihan kepada sang suami selain meninggalkan Keluarga Kerajaan bersamanya.

Menurut pakar kerajaan sekaligus fotografer, Arthur Edwards mengatakan bahwa Pangeran Harry mengalami perubahan sikap setelah bertemu Meghan Markle, yang menurutnya memengaruhi keputusannya untuk meninggalkan Inggris dan Keluarga Kerajaan.

"Tahun pertama bersama Meghan, dia luar biasa. Saya bepergian ke mana-mana bersama mereka," kata Edwards dilansir dari Daily Record, Sabtu (12/10/2024).



"Dia seorang bintang, bergaul dengan publik, melakukan segala hal yang diharapkan dilakukan seorang wanita yang menikah dengan Keluarga Kerajaan," sambungnya.



Foto/People



Edwards, yang telah mengambil foto Keluarga Kerajaan selama lebih dari empat dekade, menganggap keputusan pasangan itu untuk pergi sebagai "adil". Namun, Harry dan Meghan menjadi jahat kepada Keluarga Kerajaan demi mendapatkan uang untuk kepentingan pribadi.

"Lalu tiba-tiba, semuanya berubah. Meghan berkata, 'kita pergi' dan begitulah adanya. Dan seperti yang kita katakan, dia membuat keputusan itu dan menghilang. Itu pilihannya," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More