Salim Nauderer Ungkap Alasan Putus dengan Rachel Vennya, Bukan Gegara Selingkuh dengan Azizah Salsha

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:08 WIB
Salim Nauderer akhirnya angkat bicara mengenai alasan putusnya hubungan dengan selebgram Rachel Vennya. Salim menegaskan hubungan mereka berakhir sejak lama. Foto/Instagram Salim Nauderer
JAKARTA - Salim Nauderer akhirnya angkat bicara mengenai alasan putusnya hubungan dengan selebgram Rachel Vennya. Melalui unggahan di Instagram Story, Salim menegaskan bahwa hubungan mereka telah berakhir sejak lama dan bukan disebabkan oleh perselingkuhan.

Salim mengatakan sudah resmi putus dengan Rachel Vennya jauh sebelum dirinya diisukan selingkuh dengan selebgram sekaligus istri pesepak bola Arhan Pratama, Azizah Salsha .

"Selain dari pada itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama," tulis Salim dikutip dari akun Instagram @salnauderer, Sabtu (12/10/2024)



Pernyataan ini juga sekaligus menjadi klarifikasi terkait tuduhan bahwa dirinya selingkuh dengan Azizah seperti yang santer diberitakan belakangan ini.





Foto/Instagram @salnauderer

Meski demikian, penyebab hubungan asmara dirinya dan ibu dua anak itu putus bukan dipicu karena adanya orang ketiga atau perselingkuhan.

"Dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More