Kekayaan Arnold Schwarzenegger, Aktor Cerdas yang Berinvestasi Bangun Kerajaan Real Estate

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:00 WIB
Kekayaan Arnold Schwarzenegger membuat orang penasaran. Apalagi, dia sukses dengan kerajaan real estate-nya. Foto/ Instagram
JAKARTA - Kekayaan Arnold Schwarzenegger membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, aktor senior ini sukses membintangi banyak film box office dan hartanya terus bertambah.

Arnold Schwarzenegger merupakan aktor dan superstar serba bisa berkebangsaan Austria-Amerika. Namanya cukup terkenal di dunia hiburan dunia.





Di puncak kariernya, dikutip marca, Arnold meraup 30 juta USD atau sekira Rp467 miliar per film. Dan pendapatnnya tidak berhenti di situ. Dia telah memperoleh ratusan juta dolar dalam pendapatan film sepanjang kariernya.

Namun menyinggung soal Arnold, tidak hanya tentang kemewahan dan keglamoran Hollywood, juga seorang pengusaha cerdas dengan kerajaan real estate di bawah kendalinya.

Faktanya, portofolio real estat komersial dan pribadinya diperkirakan bernilai sekira 200 juta USD atau sekira Rp3,1 triliun. Salah satu investasi Arnold yang paling signifikan adalah sahamnya sebesar 5% di sebuah perusahaan investasi bernama Dimensional Fund Advisors.

Pada 1996, dia membeli saham tersebut dengan jumlah yang tidak disebutkan ketika perusahaan tersebut mengelola aset senilai 12 miliar USD. Sekarang, perusahaan tersebut diyakini mengelola hampir 700 miliar USD. Itu berarti saham Arnold dapat bernilai hingga 500 juta USD atau sekira Rp7,7 truliun.



Kekayaan bersih Arnold Schwarzenegger

Perjalanan Arnold Schwarzenegger menuju kesuksesan sungguh menginspirasi. Dari menjadi juara binaraga Austria hingga menaklukkan dunia Hollywood, dia menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad, segalanya mungkin terjadi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More