5 Destinasi Wisata di Qingdao, Tempat Pertandingan Timnas Indonesia vs China

Senin, 14 Oktober 2024 - 09:00 WIB
Destinasi wisata di Qingdao, tempat pertandingan Timnas Indonesia vs China menarik untuk dikunjungi. Qingdao sendiri merupakan kota pelabuhan di China. Foto/Shutterstock
QINGDAO - Destinasi wisata di Qingdao , tempat pertandingan Timnas Indonesia vs China menarik untuk dikunjungi. Qingdao sendiri merupakan kota pelabuhan yang terletak di Provinsi Shandong, China.

Qingdao menjadi sorotan dunia karena menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Timnas Indonesia dan China. Selain menjadi saksi sejarah sepak bola, kota ini juga menawarkan keindahan alam dan kekayaan budaya yang patut untuk dijelajahi.

Dari pantai indah hingga gunung suci, setiap sudut kota ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi wisatawan. Bagi para suporter Timnas Indonesia, mengunjungi Qingdao tidak hanya memberikan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan, tetapi juga menikmati pesona kota yang tak terlupakan.



Berikut daftar destinasi wisata di Qingdao dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/10/2024).

5 Destinasi Wisata di Qingdao





1. Qingdao No.1 Bathing Beach



Foto/Expedia

Qingdao No.1 Bathing Beach adalah salah satu pantai paling terkenal di Qingdao. Pantai ini menarik perhatian wisatawan karena pasirnya yang putih dan airnya yang jernih.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More