Sakit Hati dengan Pangeran Harry-Meghan Markle, William-Kate Middleton Tutup Pintu Maaf

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton menutup pintu maaf untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini karena keduanya telah menyebabkan luka yang dalam. Foto/People
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton menutup pintu maaf untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini karena keduanya telah menyebabkan luka yang dalam bagi William dan Kate hingga menyebabkan sakit hati.

Dilansir dari Mirror, Senin (14/10/2024), Charles Rae, mantan wartawan Kerajaan yang terkenal menyebut hubungan Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang dalam posisi yang sulit.

Rae mengatakan bahwa berbagai peristiwa, seperti wawancara Oprah Winfrey dan serial dokumenter Netflix, telah memperburuk hubungan kedua saudara kerajaan itu. Meghan juga dianggap bersikap tidak hormat dalam acara-acara tersebut, yang memperparah situasi.



"Yah, saya pikir Duke dan Duchess of Sussex-lah yang harus mengambil langkah pertama (rekonsiliasi). Apakah William dan Catherine akan menerimanya atau tidak, saya sangat meragukannya," kata Rae.



Foto/People



"Sudah terlalu banyak hal yang terlewatkan. Setelah semua yang telah dilakukan Harry dan Meghan dengan wawancara Oprah Winfrey, acara Netflix itu. Sudahlah. Sikap hormat yang flamboyan oleh Meghan di acara itu juga," sambungnya.

Di sisi lain, selama beberapa tahun terakhir, William yang merupakan penerus takhta menghadapi berbagai kesulitan. Termasuk kehilangan neneknya, Ratu Elizabeth II, serta ketegangan hubungan dengan sang adik, Harry.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More