Anneth Delicia Rilis Single Emosional Sampai Bertemu Lagi yang Penuh Harapan dan Kerinduan

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:20 WIB
Penyanyi muda berbakat Anneth Delicia terus menunjukkan kematangan musikalitasnya dengan merilis single terbaru berjudul Sampai Bertemu Lagi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Anneth Delicia terus menunjukkan kematangan musikalitasnya dengan merilis single terbaru berjudul Sampai Bertemu Lagi. Lagu ini menjadi karya terbaru dalam perjalanan karier Anneth, menampilkan sisi emosional yang mendalam dan penuh perasaan.

“Sampai Bertemu Lagi” ditulis langsung oleh Anneth dengan bantuan dari Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano, dan Jessilardus Mates. Lagu ini memadukan lirik yang penuh makna dengan aransemen musik yang lembut dan menenangkan.

Dengan melodi sederhana namun menghanyutkan, serta harmoni indah di bagian chorus, Sampai Bertemu Lagi berhasil menciptakan suasana penuh rindu yang akan dirasakan oleh pendengar.



“Lagu ini saya dedikasikan untuk mereka yang sedang berjuang melawan rindu, baik itu karena jarak atau waktu yang memisahkan,” kata Anneth.



Tema perpisahan yang diangkat dalam lagu ini sangat dekat dengan banyak orang, terutama mereka yang terpisah karena jarak atau keadaan. Dalam Sampai Bertemu Lagi, Anneth mengekspresikan perasaan cinta yang tak pudar meskipun harus berpisah sementara.

Lagu ini menggambarkan kesedihan yang indah, sebuah rindu yang tak hanya ingin dirasakan namun juga diabadikan.

Kini, Sampai Bertemu Lagi telah tersedia di semua platform musik digital, memungkinkan para pendengar untuk merasakan emosi mendalam yang dihadirkan Anneth dalam karyanya.

Selain itu, Anneth juga meluncurkan video musik untuk lagu ini, yang dapat disaksikan di channel YouTube HITS Records.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More