Ashton Kutcher Berencana Tinggalkan AS usai Terseret Kasus P Diddy, Menghilangkan Jejak?

Selasa, 15 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Ashton Kutcher dan Mila Kunis meninggalkan Amerika usai terseret kasus P Diddy. Foto/ Instagram
JAKARTA - Ashton Kutcher dan Mila Kunis kembali menghadapi sorotan publik. Kali ini karena hubungan Kutcher dengan Sean "Diddy" Combs .

Drama yang sedang berlangsung seputar P Diddy telah mendorong Ashton Kutcher dan Mila Kunis untuk mempertimbangkan meninggalkan Hollywood dan pindah ke Eropa, seperti yang dibagikan secara eksklusif oleh seorang sumber kepada In Touch.





"Ashton frustrasi karena sekali lagi dia terseret dalam kontroversi karena hubungannya di masa lalu," kata sumber itu.

"Pertama-tama Danny Masterson dan sekarang Diddy. Itu membuatnya yakin bahwa ada tempat yang lebih baik untuk tinggal daripada Hollywood. Dalam benaknya, kota itu telah menjadi tempat pembuangan sampah," tuturnya.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis, yang pertama kali bertemu di That '70s Show pada akhir 1990-an, baru-baru ini menghabiskan musim panas mereka di Eropa, sebuah perjalanan yang memperdalam keinginan mereka untuk memulai hidup baru.

Mereka bahkan mengajak anak-anak mereka menyaksikan tur Eras Taylor Swift di London pada Juni lalu, menikmati waktu mereka jauh dari sorotan Hollywood.

"Mereka bersenang-senang di Eropa, dan sekarang ide untuk pindah ke sana menjadi yang utama dalam pikiran mereka," ungkap orang dalam itu.

"Mereka percaya bahwa itu akan menawarkan gaya hidup yang lebih membumi dan damai untuk membesarkan anak-anak mereka," ujarnya lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More