Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Senin 14 Oktober 2024: Yasmin Dilamar Romeo, Nina Rusak Pertunangan Rangga!

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:18 WIB
Romeo melamar Yasmin di sebuah Yacht dengan pemandangan indah. Saksikan Cinta Yasmin di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB. Foro/ MNC Media
Merasa kecewa setelah mengetahui Pak Bimo, orang yang mengurus pemakaman Yoga, sudah meninggal dunia, Dania melapor pada Baskara. Ia juga berusaha mencari pegawai lama di kantor Cakradinata yang juga kenal dengan Pak Bimo. Di sisi lain, Romeo mengajak Yasmin ke pantai sebagai hari terakhir kebersamaan mereka sebelum Yasmin bertunangan dengan Rangga keesokkan harinya. Yasmin sekali lagi meyakinkan Romeo kalau yang ia lakukan adalah demi mengetahui siapa pembunuh orang tuanya.

Alysa dan Ajeng mengikuti Rangga ke pemakaman tetapi sampai di makam, Rangga pun bohong kalau ia pergi ke makam temannya yang meninggal dunia. Dania mendatangi lahan kosong bekas makam Ratih, Yoga dan anaknya. Kemudian ia bertanya kepada penjaga makam soal makam kosong tersebut namun hasilnya nihil.

Sementara itu, Yasmin dan Romeo pergi untuk makan malam. Romeo memberikan Yasmin dress dan Yasmin membelikan baju untuk Romeo. Saat makan malam, Romeo pun melamar sambil berlutut di hadapan Yasmin di sebuah Yacht dengan pemandangan yang indah. Yasmin terharu dan menangis bahagia bercampur sedih. Mereka saling menguatkan. Yasmin dan Romeo pun sama-sama berat untuk saling berpisah. Romeo berpesan pada Yasmin untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu.



Waktu berselang. Rangga sengaja meminta Romeo menjadi pengantar cincin saat pertunangannya. Sedangkan Nina yang baru tahu dari wartawan kalau Rangga-Yasmin akan bertunangan, melabrak Rangga. Rangga menenangkannya dengan memberi uang untuk liburan. Nina pura-pura menerimanya, padahal ia memiliki rencana untuk merusak acara pertunangan itu.

Bagaimana pertunangan Yasmin dan Rangga akan berlangsung? Berhasilkah Nina merusak acara itu? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More