Promo Liburan Super! Diskon Rp100.000 untuk Pesawat dan Aktivitas Wisata

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:52 WIB
Kemenparekraf dan Mister Aladin bekerja sama menghadirkan promo menarik. Foto/ MNC Media
JAKARTA - Indonesia adalah salah satu surga wisata dunia yang memiliki beragam destinasi indah, mulai dari pantai eksotis, pegunungan yang memukau, hingga kekayaan budaya yang tidak ada duanya. Liburan di Tanah Air menawarkan pengalaman tidak terlupakan bagi para pelancong, baik yang mencari petualangan alam, destinasi bersejarah, maupun kuliner lezat.

Nah, dalam rangka mendukung potensi pariwisata Tanah Air tersebut, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus mempromosikan Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Ada lima destinasi utama yang ditetapkan, yaitu Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo. Dengan dukungan infrastruktur yang terus dikembangkan di setiap destinasi tersebut, perjalanan Anda akan menjadi lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Kemudian, terkait dengan perjalanan yang mudah, cepat, dan nyaman tersebut, saat ini Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin menghadirkan dua promo menarik yang bisa langsung Anda gunakan.



Pertama, ada DISKON Rp100.000 untuk booking pesawat. Promo ini berlaku untuk rute penerbangan di Indonesia dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Kemudian, promo ini berlaku sampai 23 Oktober 2024. Jadi, mau terbang ke Labuan Bajo, Lombok atau bahkan Morotai, sekarang bisa lebih hemat dan mudah.

Kedua, tidak hanya penerbangan, ada juga DISKON Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas wisata di Indonesia. Ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda yang ingin bisa merasakan pengalaman yang tidak terlupakan di setiap destinasi. Dengan promo ini, Anda bisa memilih beragam aktivitas seru, seperti trekking di Pulau Padar, hunting Komodo, menikmati sunrise dari Punthuk Setumbu dengan kendaraan VW, hingga membuat gerabah di Desa Karanganyar. Sama seperti promo pesawat, promo ini juga berlaku hingga 23 Oktober 2024 dan dapat digunakan dengan berbagai metode pembayaran.

Dengan promo-promo ini, Anda bisa merencanakan liburan tanpa khawatir soal biaya. Tinggal pilih destinasi favorit, pesan tiket, dan nikmati liburan yang hemat ke destinasi impian Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More