Panggilan Spesial untuk Cucu, Bunda Maia Ungkap Pilihan Nama dalam YouTube Robby Purba

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Robby Purba dan Bunda Maia membahas persiapan pernikahan dan kehidupan dari sudut pandang orang tua. Foto/ MNC Media
Dalam episode terbaru di channel YouTube Robby Purba ini berbincang dengan Bunda Maia mengenai persiapan pernikahan dan kehidupan setelah menikah dari sudut pandang orang tua. Diskusi ini mengungkapkan berbagai perspektif menarik tentang bagaimana orang tua dapat mendukung anak-anak mereka tanpa terlalu banyak campur tangan.

Bunda Maia memulai dengan membahas berbagai opsi panggilan untuk cucu-cucunya, seperti Oda dan Odi serta kemungkinan nama panggilan lainnya. “Kami masih memikirkan beberapa pilihan nama panggilan untuk cucu-cucu kami, dan kami ingin memastikan nama tersebut memiliki makna khusus bagi keluarga kami” jelas Bunda Maia.

Dalam hal persiapan pernikahan anak-anaknya, Bunda Maia mengungkapkan keinginannya untuk tidak terlalu banyak campur tangan dalam urusan pribadi mereka. “Saya lebih memilih agar anak-anak saya mandiri dalam perencanaan pernikahan mereka. Tentu saja, saya akan ada untuk membantu jika mereka meminta,” ungkapnya.



Bunda Maia juga membahas kemungkinan tinggal dekat atau jauh dari anak-anak setelah mereka menikah. “Kami belum memutuskan apakah akan tinggal dekat atau jauh, tetapi yang terpenting adalah memberi mereka ruang untuk menjalani hidup mereka sendiri,” tuturnya.

Selain itu, Bunda Maia berbicara tentang rencananya untuk berlibur ke Italia dan Jerman serta kecintaannya untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru. Bunda Maia juga memberikan saran kepada calon mertua untuk tidak terlalu banyak memasang syarat dan menghindari campur tangan dalam kehidupan rumah tangga anak-anak setelah menikah. “Biarkan anak-anak menjalani kehidupan mereka dengan dukungan yang kami berikan, tanpa terlalu banyak campur tangan,” pesannya.

Dalam diskusi ini, Bunda Maia juga membagikan pengalaman pribadi mengenai konflik dan lebih memilih untuk tidak ikut campur dalam masalah pasangan anaknya. “Memberikan dukungan tanpa campur tangan berlebihan adalah kunci untuk hubungan keluarga yang harmonis,” tambahnya. Untuk melihat lebih dalam tentang pandangan Bunda Maia dan mendapatkan tips berguna tentang dukungan orang tua, kunjungi YouTube @robbypurbaofficial dan tonton episode terbaru yang penuh wawasan ini.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More