Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Personal Branding? Simak Tips dari Farel Tarek!

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:20 WIB
Dalam YouTube-nya Farel mempunyai playlist Suka-Suka Farel, tempat berbagi konten dengan topik yang beragam. Foto/ MNC Media
Farel Tarek seorang kreator konten berbakat, dikenal melalui konten-kontennya yang beragam dan kreatif. Dalam YouTube-nya Farel mempunyai playlist yang dinamai Suka-Suka Farel, tempat berbagi konten dengan topik yang beragam.

Baru-baru ini, Farel menjadi salah satu pengisi acara JKT Creator Con 2024 yang diadakan pada 21 September 2024 di Jakarta Selatan. Pada acara ini, Farel berperan sebagai keynote speaker yang membahas topik penting tentang personal branding.

Farel mengungkapkan bahwa personal branding adalah tentang bagaimana orang-orang mengingat atau mengenal seseorang, yaitu bagaimana mereka mengidentifikasi apa yang menjadi ciri khas atau pencapaian individu tersebut.



Menurut Farel ini meskipun membentuk personal branding itu tidak mudah, penting bagi seorang kreator untuk dikenal karena sesuatu yang unik dan berkesan. Farel menekankan bahwa dirinya selalu mengikuti tren terkini untuk tetap relevan dalam setiap kontennya.

Salah satu bentuk personal branding yang sedang dibangun Farel adalah melalui kontennya yang berjudul Bocah Sotoy dalam kontennya ini menampilkan Farel yang sebagai orang yang tidak tahu malu, sangat penasaran, dan pantang menyerah. Konten ini sukses karena menyajikan elemen lucu yang tetap informatif, membuatnya tidak hanya menghibur tetapi juga edukatif.

Farel juga membedakan dirinya dari kreator lainnya dengan tidak hanya membuat konten dari dalam kamar atau di depan green screen. Farel lebih suka mendatangi lokasi-lokasi yang relevan dengan konten yang akan dibahas, bahkan sering kali bertanya langsung kepada warga sekitar untuk memperkuat informasi yang akan disampaikan. Dengan pendekatan ini, konten Farel terasa lebih otentik dan relevan.

Menurut Farel ini konten edukatif lebih menarik daripada sekadar konten sensasional seperti berbicara ceplas-ceplos atau bagi-bagi uang. Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang konten seru dan edukatif Farel? Kunjungi akun YouTube di @farelogic agar bisa mengikuti perjalanan kreatifnya lebih lanjut.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More