Nikita Mirzani Sebut Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven Inisial N, Pernah Tinggal di Rumah Baim Wong

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:20 WIB
Nikita Mirzani menyebut identitas pria yang diduga sebagai selingkuhan istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Ia mengatakan sosok tersebut berinisial N. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut identitas pria yang diduga sebagai selingkuhan istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Ia mengatakan sosok tersebut berinisial N.

Senada dengan Baim Wong , Nikita Mirzani menyebut bahwa pria yang diduga sebagai selingkuhan Paula Verhoeven itu merupakan teman dekat ayah dua anak tersebut.

Bahkan karena dekat dan percaya kepadanya, Baim, disebut Nikita pernah mengizinkan pria itu untuk tinggal di rumahnya.



"N temen baiknya dia (Baim Wong) pernah tinggal di rumahnya dia juga," kata Nikita di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa, 15 Oktober 2024.



Foto/Instagram Baim Wong



Menurut ibu tiga anak itu, N tinggal di rumah bintang film Bebas tersebut lantaran rumahnya sedang dalam proses renovasi. Hal ini diketahui Nikita berdasarkan cerita yang ia peroleh.

"Kalau itu memang gua diceritain. Jadi memang sahabatnya itu, temen baiknya memang tinggal di rumahnya waktu itu dengan alasan rumahnya lagi di renovasi," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More