P Diddy Digugat Remaja Laki-laki 16 Tahun Atas Tuduhan Kekerasan Seksual

Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:10 WIB
P Diddy kembali digugat di tengah kasus perdagangan seks yang sedang berjalan di pengadilan. Kali ini ia dituntut oleh seorang remaja laki-laki 16 tahun. Foto/Getty Images
JAKARTA - P Diddy kembali digugat di tengah kasus perdagangan seks yang sedang berjalan di pengadilan. Kali ini ia dituntut oleh seorang remaja laki-laki 16 tahun atas tuduhan kekerasan seksual.

Gugatan baru itu diajukan pada Senin, 14 Oktober 2024 terhadap P Diddy oleh pengacara Tony Buzbee yang berisi tuduhan pemerkosaan, kekerasan seksual terhadap laki-laki, dan pelecehan anak. Enam gugatan perdata anonim telah diajukan terhadap maestro musik tersebut di pengadilan federal New York.

Dilansir dari Mirror, Rabu (16/10/2024), di mana dua oleh perempuan dengan nama samaran Jane Does dan empat oleh laki-laki yang diidentifikasi sebagai John Does.



Di antara para penggugat adalah seorang remaja laki-laki dari North Carolina yang mengklaim bahwa ia dilecehkan oleh pemilik nama asli Sean John Combs itu saat pesta sang bintang di Hamptons, Long Island, pada 1998 ketika ia baru berusia 16 tahun.





Foto/People

Korban tersebut mengklaim diundang oleh mantan pacar Jennifer Lopez itu ke salah satu pesta putihnya yang terkenal. Foto remaja laki-laki bersama pendiri Bad Boy Records di pesta tersebut disertakan dalam dokumen hukum yang diajukan ke pengadilan.

Menurut gugatan hukum perdata, Diddy diduga menaruh minat pada remaja tersebut selama pesta dan membawanya ke area terpencil di dekat toilet portabel untuk membahas kemungkinan masa depannya di industri musik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More