Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel

Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:11 WIB
Kronologi Liam Payne meninggal dunia membuat penasaran. Dia jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Argentina. Foto/ Instagram
JAKARTA - Kronologi Liam Payne meninggal dunia membuat penasaran. Pasalnya, mantan personel One Direction itu diketahui jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024, waktu setempat.

Dikutip Associated Press, Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara bagian, mengatakan di saluran TV Todo Noticias Argentina bahwa Payne jatuh ke halaman Hotel Casa Sur di lingkungan Palermo di ibu kota Argentina.





Payne dikabarkan berada di Buenos Aires untuk menghadiri konser mantan rekan satu bandnya Horan, setelah terlihat menari di pertunjukannya dua minggu lalu di Movistar Arena bersama pacarnya Kate Cassidy.

Setelah menjadi salah satu grup pop terbesar di dunia dengan lima album dan empat tur dunia, mereka hiatus tanpa batas waktu pada 2016.

Payne merilis album solo perdananya LP1 pada bulan Desember 2019 yang mencakup singel Polaroid dan Familiar.

Dia dan penyanyi Girls Aloud Cheryl memiliki seorang putra bernama Bear, yang lahir pada tahun 2017, setelah menjalin hubungan yang sangat terkenal antara tahun 2016 dan 2018.

Pada Agustus tahun lalu, Payne menunda jadwal turnya di Amerika Selatan setelah menderita "infeksi ginjal serius".

Dia mengatakan infeksi tersebut adalah sesuatu yang "tidak akan saya harapkan terjadi pada siapa pun" dan ia telah diinstruksikan oleh dokter untuk "beristirahat dan memulihkan diri".

Akhir tahun lalu, dia dilarang mengemudi di Inggris setelah mengakui pelanggaran ngebut. Penyanyi itu dilaporkan melaju dengan kecepatan 43mph di zona 30mph dan dilarang mengemudi selama enam bulan, serta membayar denda, pada bulan Oktober 2023.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More