Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Jumat 18 Oktober 2024: Reno Merebut Ayu

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:33 WIB
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia makin seru! Para perampok berhasil meringkus Adisty. Foto/ MNC Media
Para perampok berhasil meringkus Adisty, tapi beruntung Aga datang di saat yang tepat. Aga membantu Adisty mengalahkan perampok. Gerry bersama beberapa warga datang membawa para perampok ke kantor polisi. Aga memastikan keadaan Adisty baik-baik saja dan baru memberitahu bahwa besok ia berencana mengajak Adisty hiking.

Sementara itu, Ayu bingung dengan kepergian Andrew yang tiba-tiba, begitu juga dengan Bu Panti yang berniat untuk melaporkan hilangnya Andrew ke polisi. Ayu bertekad membesarkan anaknya sendirian, tetapi Pasha menasihati Ayu agar memikirkan keputusannya lagi, terlebih Pasha tahu bahwa Reno harus bertanggung jawab. Ayu akhirnya mencoba menemui Reno di rumahnya. Keadaan Reno tampak tidak begitu baik akibat gigitan ular di kakinya. Reno setuju menikahi Ayu, tetapi Ayu meminta agar Reno menunggu hingga Adisty pulang. Reno kesal karena lagi-lagi Adisty menjadi penghalang hubungannya dengan Ayu.

Di sisi lain Pasha masih bingung mencari keberadaan Adisty. Ia menyuruh seseorang untuk mencarinya. Selain itu, pikiran Pasha terganggu oleh motor di garasi Reno yang tertutup terpal. Pasha mencoba pergi ke rumah Reno, tetapi ternyata Reno sudah tidak ada di sana, dan motornya juga sudah hilang. Ternyata Reno membuang seluruh bagian motor Andrew.



Aga dan Adisty pergi hiking bersama. Aga senang bisa menghabiskan waktu dengan Adisty, tetapi berbeda dengan Adisty yang tetap teringat dengan Pasha. Adisty berteriak kencang untuk melepas segala rasa sakit di hatinya. Setelah selesai hiking, Adisty melihat anak-anak kurang mampu dan bertekad membantu mereka. Hal ini membuat Aga semakin takjubpadaAdisty.

Apakah Aga akan merebut hati Adisty dari Pasha? Bagaimana nasib Ayu membesarkan anaknya tanpa Andrew? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More