5 Fakta Film Beetlejuice 2 yang Dibintangi Michael Keaton dan Winona Ryder

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Film Beetlejuice 2 sukses mencuri perhatian para penggemar film. Film yang merupakan sekuel dari Beetlejuice produksi tahun 1988 ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024. Foto/IMDb
JAKARTA - Film Beetlejuice 2 sukses mencuri perhatian para penggemar film. Film yang merupakan sekuel dari Beetlejuice produksi tahun 1988 ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024.

Ya, setelah 36 tahun, para penggemar film klasik Beetlejuice akhirnya dapat kembali menyaksikan kehadiran karakter ikonik itu di layar lebar. Trailer perdana yang dirilis Warner Bros Pictures pada Mei 2024 berhasil membangkitkan antusiasme penonton.

Beetjuice 2 mendapatkan tiga menit standing ovation saat menjadi pembuka Venice Film Festival pada 28 Agustus 2024, menandakan filmnya disukai para kritikus yang menonton.





Penggarapan Beetlejuice Beetlejuice masih dipegang oleh Tim Burton yang membawa kembali visual unik dan humor quirky khasnya yang disukai pencinta film-film horor komedi dan fantasi. Tiga pemeran utamanya juga kembali muncul, yaitu Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O'Hara.

Sementara pemain baru yang tampil adalah Jenna Ortega, Justin Theroux, Monica Bellucci, Willem Dafoe, dan Danny DeVito yang sempat muncul sekilas.



IMDb

Fakta Film Beetlejuice 2

1. Michael Keaton sebagai Beetlejuice

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More