Liam Payne Berencana Konser di Indonesia Tahun Depan, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:00 WIB
Liam Payne, mantan anggota boyband One Direction, dikabarkan berencana menggelar konser di Indonesia tahun depan sebelum meninggal dunia. Namun, terpaksa batal. Foto/People
JAKARTA - Liam Payne , mantan anggota boyband One Direction, dikabarkan berencana menggelar konser di Indonesia tahun depan sebelum meninggal dunia. Namun, rencana tersebut terpaksa batal setelah kepergiannya yang mengejutkan publik.

Hal ini diungkap langsung oleh promotor Ahmad Satrio dari Sound Rhythm. Melalui akun X pribadinya, @ahmadsatrio3, ia menyampaikan bahwa Liam Payne berencana menggelar konser di Indonesia pada 2025.

"Rest in peace Liam Payne. Pergi terlalu cepat," tulis Ahmad Satrio dikutip dari akun X @ahmadsatrio3, Jumat (18/10/2024).



"Apa yang mungkin terjadi tahun depan?" sambungnya.



Foto/X @ahmadsatrio3



Postingan Ahmad Satrio langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan jadwal konser penyanyi 31 tahun itu di Indonesia.

Meski bukan reuni One Direction, namun Ahmad Satrio menyatakan bahwa pihaknya sudah menyusun tanggal untuk konser. Bahkan, ia lokasi untuk penyanyi asal Inggris itu bisa menyapa langsung penggemarnya di Indonesia sudah ditetapkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More