Liam Payne Bertengkar dengan Wanita Misterius Beberapa Jam sebelum Jatuh dari Balkon

Minggu, 20 Oktober 2024 - 05:00 WIB
Liam Payne diduga bertengkar dengan seorang wanita misterius tentang uang. Insiden ini terjadi sebelum mantan anggota One Direction itu jatuh dari balkon. Foto/Page Six
ARGENTINA - Liam Payne diduga bertengkar dengan seorang wanita misterius tentang uang di lobi hotelnya. Insiden ini terjadi tepat beberapa jam sebelum mantan anggota One Direction itu jatuh dari balkon dan meninggal dunia.

Liam Payne , terlihat terlibat dalam percakapan sangat menegangkan dengan wanita tidak dikenal di Hotel CasaSur di Buenos Aires, Argentina sekitar pukul 14.00 waktu setempat pada Rabu, 16 Oktober 2024. Hal ini diungkap oleh saksi mata bernama Michael Fleishmann kepada Buenos Aires Herald.

"Saya akan memberi Anda USD20 ribu (Rp309 juta) hanya karena saya mampu. Saya punya USD55 juta (Rp851 miliar) dan saya suka membantu orang," kata Payne terus menerus dilansir dari New York Post, Minggu (20/10/2024).



Menurut Fleishman, wanita itu berbicara dalam bahasa Spanyol, yang diterjemahkan untuk Payne oleh manajer hotel. Penyanyi 31 itu tampak sangat kesal, gelisah, sedikit liar, berjalan ke sana kemari dan mondar-mandir serta tampak sangat bersemangat.



Foto/New York Post



"Sepertinya dia merasa sangat tidak nyaman dengannya, dan sedikit khawatir," kata ibu Fleishmann, Toni.

"Saat itu hanya ada anak saya, saya, Liam Payne, wanita itu, dan staf. Manajer berusaha dengan sopan untuk menengahi atau menenangkannya. Ada perasaan cemas di area tersebut," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More